Ebook Belajar Cisco Packet Tracer


Ebook Belajar Cisco Packet Tracer





Assalamualaikum wr, wb
Pertama – tama marilah kita sampaikan rasa puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Semesta Alam yang senantiasa memberikan hidayah dan nikmat-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan ebook belajar cisco packet tracer. Shalawat serta salam kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang semoga kita mendapatkan syafaat beliau kelak di yaumul akhir. Disini saya sebagai penulis blog ini akan membagikan sedikit ilmu dan pengalaman dari saya tentang belajar cisco packet tracer. Ebook ini berisi tentang konfigurasi pada cisco secara virtual dan insya allah sudah saya rangkum menjadi satu. Disamping itu jika di dalam ebook ini terdapat kesalahan penulisan ataupun yang lain, sempatkanlah diri anda untuk memberikan kritik dan saran di kolom komentar atau di contact. Dan view dari ebook ini seperti dibawah ini  :


Selain itu ebook ini saya buat dengan tujuan untuk sekolah SMK saya untuk adik - adik kelas maupun teman seperjuangan saya. Ebook ini bisa anda download dengan mengklik ikon atas kanan pdf ini.
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
10 Mei 2019 pukul 03.36 ×

izin download ya kak!

Balas
avatar
admin
5 November 2023 pukul 18.47 ×

makasih mas.. semoga ebook nya bisa jadi amal jariyah buat anda

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment